Valiant Budi Vabyo akan Berbagi Ilmu di Bengkel Kepenulisan Kokuca UPI Kampus Cibiru

bengkel penulisan cibiruCibiru,UPI

Ikutilah bengkel kepenulisan gratis bersama Valiant Budi Vabyo. Penulis novel best seller Gagasmedia dan Bukune serta song writer lagu-lagu hits Sm*sh, S4 dan S.O.S. Workshop ini akan diselenggarakanpada hari Selasa, 13 Mei 2014 mulai pukul 13.00 -16.00 WIB, di Auditorium Lantai 3 UPI Kampus Cibiru, Jalan raya Cibiru KM. 15 Bandung. Gratis dan terbuka untuk umum. Siapa pun diperbolehkan mengikuti pelatihan kepenulisan ini.Tidak dibatasi usia, agama, asal instansi, semua boleh mengikutinya. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kokuca atau komunitas suka baca. Klub buku yang masih beranggotakan 6 orang mahasiswi semester 4 PGSD UPI Cibiru Ummu Fauziyyah, Melasari, Listianti, Ira Karina, Ade Najiah dan Diah Prita yang merupakan salah satu peserta Arisan Buku Gagasmedia Bukune periode 2.

Kokuca memenangkan author visit dalam program arisan buku. Sehingga pihak Gagasmedia dan bukune pun memberikan kesempatan kepada kokuca untuk sharing tentang kepenulisan novel bersama penulis pilihanya. Sehingga terselengarala acara bengkel kepenulisan ini yang disponsori oleh Gagasmedia dan Bukune. Kegiatan ini juga dapat terselenggara berkat uluran tangan dan dukungan dari BEM Rema UPI Kampus Cibiru, khususnya Kementrian Minat Bakat beserta jajarannya serta Perslima UPI Cibiru pun turut mendukung terselenggaranya bengkel kepenulisan ini.

Bengkel penulisan kokuca ini sengaja diselenggarakan guna memfasilitasi teman-teman dari berbagai kalangan yang suka menulis serta berkeinginan untuk merangkai tulisannya menjadi novel dan diterbitkan. Vabyo akan memaparkan tips-tips menulis kreatif dalam menyusun suatu novel. Ditemani oleh sang editor yang akan menjelaskan tentang cara jitu agar tulisan tembus ke penerbitan.

Jangan sampai anda melewatkan kesempatan untuk mengikuti bengkel kepenulisan ini. Jika berminat silakan daftar dengan cara ketik nama#alamat kirim ke 08987847382. Untuk informasi selengkapnya bisa hubungi 08987847382, PIN 750CAD8, WA 08818657280.

Jika kamu ingin mengenal dunia maka membacalah. Jika kamu ingin dunia mengenalmu maka menulislah. Kami nantikan kehadiran anda di Bengkel Kepenulisan Kokuca bersama Vabyo, “Your words inspire the world”. [Kokuca-UPI Kampus Cibiru]

~ dilihat : 182 kali ~