Team Karting KOMPETITIF Raih Juara Umum 2 Rotax Max Challenge Indonesia

kompetitif 4

Bandung, UPI

Team Karting KOMPETITIF membuat suka cita Universitas Pendidikan Indonesia larut dalam kegembiran. Keberhasilan team karting KOMPETITIFUPI ini finish di posisi ke 3 dan ke 5 pada event Rotax Max Challenge Indonesia seri 5 kelas Gearbox Universitas di International Karting Sirkuit Bogor (28/09).

Erga Dian permana yang finish di posisi 3 berhasil mencatatkan waktu 53,643 detik, sementara itu rekan juniornya, M Agung Permana mencatatkan waktu 54,174 detik di posisi 5.

Dikarenakan ini seri terakhir dari RMC, penghitungan point yang diperoleh dari akumulasi seri-seri sebelumnya KOMPETITIF Kart Racing team berhasil mendapatkan juara umum ke 2 di event rotax max challenge Indonesia.

Prestasi ini merupakan hasil kerja keras tim yang terus berusaha untuk mengharumkan nama UKM KOMPETITIF dan tentunya nama universitas ditingkat nasional bahkan internasional. Dan berharap prestasi ini menjadikan pemicu semangat yang tinggi bagi UKM KOMPETITIF untuk terus meraih prestasi terbaik.

Berikut ini result final Rotax Max Challenge Indonesia seri 5 kelas gearbox Universitas: posisi ke 1. Budhi Lamtoro dari Mert Untar best time 52.420 detik; posisi ke 2. Hansel dari mert Untar best time 53.972 detik; posisi ke 3. Erga Dian Permana KOMPETITIF UPI best time 53.649 detik; posisi ke 4.Taufik Setiaji Kart Team HMM UNPAS best time 54.130 detik; dan posisi ke 5. M Agung Permana KOMPETITIF UPI best time 54.174 detik. (Deny)

~ dilihat : 228 kali ~