Penyambutan dan Talkshow Tim IGE KMPA Eka Citra kembali dari Mt. Aconcagua

Humas UNJ, 20/01/2014. Kabar menggembirakan bagi bangsa Indonesia, lagi pendaki Indonesia berhasil menggapai puncak Aconcagua pada tanggal 4 Januari 2014 pukul 15.55 waktu setempat melalui keberhasilan 3 orang Tim Indonesia Green Expedition (IGE) KMPA Eka Citra Universitas Negeri Jakarta. Tim yang berangkat tersebut terdiri dari empat orang anggota Eka Citra yaitu Ali Ataya, Khaerul Amri, Nur Wahyu Widayatno, dan Fico Azhari.

Bertempat di lobby Rektorat lantai 1 diadakan penyambutan Tim IGE yang disambut oleh Rektor UNJ dan jajaran pimpinan lainnya. Tim IGE menceritakan pengalamannya kepada tamu undangan yang hadir. . Aconcagua merupakan Gunung yang memiliki tantangan yang luar biasa, karena memiliki cuaca, suhu, dan angin yang ekstrem. Letaknya yang diantara samudra atlantik, samudra pasifik dan antartika sehingga angin dari ketiga Laut tersebut bertemu dan berputar di Gunung Aconcagua.

Dalam sambutannya, Rektor UNJ, Prof. Dr. Bedjo Sujanto, M.Pd menjelaskan bahwa beliau sangat bangga akan prestasi dari Tim IGE KMPA Eka Citra dalam mengusung 50 Tahun UNJ di 7 Puncak Dunia.

Share this

~ dilihat : 208 kali ~