Leli Yulifar Raih Penghargaan Pelopor Kewirausahaan Kampus dari ISMBEA

IMG_1403583095616

Bandung, UPI

Leli Yulifar, M.Pd sebagai Ketua Pusat Pengkajian dan Pengembangan Kewirausahaan Kreatif (P3K2) Universitas Pendidikan Indonesia mendapat  penghargaan sebagai  “Pelopor Pengembangan Kewirausahaan Kampus” dari ISMBEA (Indonesia Small & Medium) Business Entrepreneur Award 2014, Senin (23/6/2014) di Grand Hotel Syahid Jaya Jakarta.

ISMBEA adalah sebuah penghargaan tahunan bagi pelaku bisnis usaha kecil dan menengah Indonesia, serta para penggerak entrepreneur, sekaligus acara reuni akbar bagi para aktifis pengembangan kewirausahaan Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, hadir pihak Kementerian Koordinator Perekonomian Republik Indonesia dan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Dirjen Industri Kecil Menengah (IKM) Kemenperin RI, Euis Saedah berkesempatan memberikan sambutan dan memberikan penghargaan tersebut kepada para penerima award.

“Saya pribadi cukup terkejut dengan penghargaan ini, sebab ketika saya dan tim bergerak dimulai dari pendirian Inkubator Bisnis di LPPM UPI pada tahun 2010, kemudian diamanahi untuk menjadi Kepala Pusat Pengkajian dan Pengembangan Kewirausahaan Kreatif (P3K2) Wilayah Priangan Timur yang dideklarasikan pada 12 Mei 2012 tidak pernah berpikir untuk mendapatkan peghargaan”, ujar Leli.

ini adalah penghargaan untuk Civitas Akademika UPI. Sebab, para penggerak kewirausahaan di UPI sangat banyak, dan tersebar di berbagai prodi di samping di Direktorat Kewirausahaan, Tanpa dukungan para pihak, program IBUPI dan P3K2 tidak akan berhasil dimplementasikan, tegasnya.

Dalam kesempatan ini saya berterimakasih kepada Rektor UPI, Prof. Dr. Sunaryo Kartadinata, M.Pd dan Warek I, Prof. E. Aminudin Aziz, M.A., Ph.D., dan Kepala LPPM Prof. Dr. Sumarto, MSIE serta para pihak yang telah mendukung gerakan kewirausahaan di kampus sehingga mendapat perhatian dari pemerintah pusat, pemerintah daerah dan stakeolders. (Deny)

~ dilihat : 265 kali ~