KSR UPI Lantik Pengurus Baru

pelantikan pengurus ksr

Bandung, UPI

Korp Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unit UPI telah mengadakan  Pelantikan Pengurus periode 2014/2015 yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 05 April 2014, di Gedung Geuget Winda / PKM JLn. Dr. Setiabudhi No. 229 Bandung.

Pelantikan pengurus KSR PMI yang bertemakan “Dengan Usaha Bersama dan Rasa Kekeluargaan Menjadikan pengurus yang Padu dan Asih” ini dihadiri oleh Dr Syahroni, M.P.d dan dr. Lucky Angkawidjaja Roring M.Pd., AIFO selaku pembimbing KSR PMI Unit UPI,  bu Kristin dan pak Ace Kusnadi perwakilan dari PMI dan ormawa-ormawa lain.

Adapun acara initinya yaitu melantik pengurus baru periode 2014/2015. Struktur kepengurusnya terdiri dari Ketua Umum Widodo, Sekretaris Umum Devia Anggita, Bendahara Umum Sahila Sahlah, Ketua Bidang Organisasi Shelly Dianita, Ketua Biro Humasra Rima Meilani dengan anggota Aziza Januar, Ketua Biro Kaderisasi Rahmi Panani Hakim, Ketua Biro Inventaris Susiani, Ketua Bidang Pendidikan dan Pengembangan Bayu Lucky Fauzi, Ketua Biro Diklat Siti Jahrotul Uyun dengan anggota Nur Aisyah, Ketua Biro Litbang Rafaini Milati dengan anggota Esry Desriyani,

Ketua Bidang Pelayanan Kemanusiaan, Ketua Biro PPM (Pelayanan Pada Masyarakat) Yelvi Apriyanti dengan anggota Ikke Siti, Ketua Biro PPP (Pelayanan Pertolongan Pertama) Suhaibah Aslamiyah dengan anggota Litensi Nirlike, Ketua Biro Donor Darah Retno Dwi Putri dengan anggota Gita Pradani, Ketua Biro P3NH Tri Pebriati dengan anggota Hayatun Zakiyah. Semoga menjadi pengurus yang perofesional, loyal dan amanah, amin.

Setelah acara inti dilaksanakan di sambung dengan acara sharing Program KSR PMI Unit UPI bersama Prof. DR. Wanjat Kastolani, M.Pd selaku pembimbing KSR PMI Unit UPI sampai selesai. (Litensi)