KPM UPI Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan

1

Bandung, UPI

Korps Protokoler Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (KPM UPI) menyelenggarakan sidang awal Ramadhan 1435 H pada hari Kamis, 28 Sya’ban 1435 H /26 Juni 2014 M bertempat di Ruang Rapat lantai 1 Gedung University Center, dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1435 H.

Sidang awal Ramadhan ini merupakan kultur korps dimana setiap tahunnya diselenggarakan untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Sidang ini dipimpin oleh Mitra Tama dan dihadiri oleh Sekretaris Utama, Purna Tugas Mitra Tama tahun bhakti VI, Ketua Dewan Protokoler Utama, dan seluruh anggota korps.2

Sidang ini diselenggarakan sebagai tanda syukur telah berjalannya kepengurusan korps Tahun Bakti VII selama kurang lebih 5 bulan. Pada kesempatan ini dipaparkan laporan program kerja yang telah dilaksanakan oleh setiap Deputi, Ajudan Mitra Tama, Ajudan Sekretaris Utama dan Asisten Sekretaris Utama.

Sidang Awal Ramadhan ditutup dengan memanjatkan doa bersama untuk kelancaran menjalankan roda kepengurusan dan ibadah shaum ramadhan, kemudian seluruh anggota Korps saling berjabat tangan untuk bermaaf-maafan sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan dan diakhiri dengan makan malam bersama. “Semoga di awal Ramadhan ini, kita dapat menyucikan hati dan diri pribadi masing-masing demi melaksanakan ibadah puasa di bulan yang suci, Marhaban Ya Ramahan, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutur pimpinan sidang. (Humas KPM UPI)