IMTEK : Diharapkan Lahir Para Pemimpin Islam

UPIBandung, UPI

Ikatan Muslim Teknologi dan Kejuruan (IMTEK) Organisasi Kerohisan di Fakultas Teknologi dan Kejuruan (FPTK) pada tanggal 22 Februari 2014 kemarin,  mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan Islam (LDKI 2) atau” Rekruitasi Anggota Biasa” yang  bertempat di Sekolah Alam Dago, Bandung.

LDKI 2 yang diikuti oleh mahasiswa angkatan 2013 dari berbagai jurusan di FPTK UPI ini berujuan untuk membina kader-kader IMTEK agar menjadi pemimpin Islam di kelas maupun fakultas. Selain itu juga banyak kegiatan-kegiatan yang dilakukan pada LDKI 2 ini salah satunya Forum Group Discussion (FGD).

Menurut Ketua Umum IMTEK 2013-2014 Imam Saputra, FGD bertujuan untuk mengenal IMTEK di FPTK, mengetahui kondisi IMTEK sekarang serta strategi-strategi IMTEK kedepan di FPTK.

Diharapkan dengan adanya IMTEK, Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan bisa menjadi fakultas ilmiah, edukatif, dan relegius. Selain itu, IMTEK  juga diharapkan bukan hanya menjadi organisasi yang dikenal di FPTK, tetapi juga menjadi organisasi yang dikenal untuk tingkatan universitas. (M.Rendra Aprido)

~ dilihat : 317 kali ~