Dicari, Guru Teknik Otomotif, Elektronik, Teknik Informatika, dan PAI UPI

1

Bandung, UPI

Sekolah Menengah Kejuruan Wiraswasta Cendekia Cimahi, membutuhkan lulusan Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan Universitas Pendidikan (FPTK UPI) untuk menjadi Guru Teknik Otomotif (1 orang), Teknik Elektronika (2 orang), dan Teknik Informatika (1 orang), dan Pendidikan Agama Islam (1 orang).

Kepala Sekolah SMK Wiraswasta Drs. H. Muhajir, M.Pd. di Bandung, Senin (28/4/2014) menjelaskan, SMK Wiraswasta merupakan sekolah kejuruan yang sedang tumbuh  pesat beralamat di Jln. Mahar Martanegara No. 277B Gg.Anggrek (Belakang.Dolog) Cimahi 40533. SMK Wiraswasta tercatat terakreditasi A dalam Badan Akreditasi Nasional Provinsi Jabar sejak 2011.2

“Peminat silakan datang ke sekolah di alamat tersebut di atas. Kami mengutamakan mereka yang sungguh-sungguh.,” kata Muhajir.

Diungkapkan, visi SMK Wiraswasta adalah menjadi SMK swasta yang unggul dengan menyiapkan peserta didik yang memiliki keimanan, ketakwaan, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, memiliki jiwa kewirausaahan, menciptakan kemandirian, memiliki kemampuan bersaing dalam pekerjaan dan  mampu melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Sedangkan misi SMK Wiraswasta adalah menyelenggarakan pendidikan yang unggul dengan menyiapkan peserta didik yang memiliki keimanan, ketakwaan, menguasai ilmu pengetahuan    dan teknologi serta berakhlak mulia. SMK Wiraswasta menyelenggarakan pendidikan yang unggul dengan menyiapkan peserta didik yang memiliki  jiwa kewirausahaan dan memiliki kemandirian. Di samping itu, SMK Wiraswasta juga menyelenggarakan pendidikan yang unggul dengan menyiapkan siswanya untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. (WAS)