500 Lowongan Pekerjaan di Job Fair UPI

logo upiBandung, UPI

Career Center UPI akan menyelenggarakan rekruitmen lebih dari 500 lowongan pekerjaan dari berbagai lembaga pendidikan dan non pendidikan yang dikemas dalam acara Job Fair UPI, 15 – 16 Oktober 2014 pukul 08.00 – 16.00 WIB bertempat di Gedung Gymnasium UPI Jln. Dr. Setiabudhi No. 229 Bandung.

Selain penyelenggaraan rekruitmen, Job Fair UPI yang bertemakan “Pelangi Karir – Pahami, Putuskan, Sukses” ini akan diisi dengan Talk Show dari berbagai perusahaan yang mendukung acara ini. Dan Job Fair UPI ini terbuka bagi umum dengan tiket masuk sebesar Rp. 15.000.

“Bagi pencaker, kami juga akan menyediakan Tes Psikologi serta Career Counseling khusus konsultasi tentang potensi diri dan pembuatan keputusan pilihan karir,” kata Dr. Anne Hafiana, M.Pd selaku ketua penyelenggara Job Fair UPI.

Menurutnya acara yang didukung oleh JOBSTREET ini bertujuan untuk Memfasilitasi permintaan dan penawaran pekerjaan dari lembaga pendidikan, industri jasa, dan manufaktur terhadap para lulusan perguruan tinggi, baik bagi lulusan Universitas Pendidikan Indonesia, lulusan perguruan tinggi lain, maupun masyarakat umum yang berada di kawasan Bandung dan sekitarnya.

“Oleh Karena itu, kami mengundang masyarakat umum yang ingin mencari pekerjaan untuk memanfaatkan kesempatan ini,” ujarnya.

Adapun perusahan yang tegabum dalam Job Fair UPI 2014 diantaranya; English First, Festival City Link, BTPN Syariah, Agung Podomoro Land, Edulab, Bank Danamon, Sekolah Global Mandiri, Aston Tropicana, Global Mandiri, Madania School, Bank BRI, PT. Mayora, Fave Hotel, Pharos, PT. Shafira Corporation, Tridaya, KPSG, Summit Adyawinsa Indonesia, Mediawave, Tuneeca, PT. Care Indonesia Solusi, Hotel Travello, PT. Dhanar Mas Concern, PT. Fresh Seafood Indonesia, IFI, dan Bank Saudara. (Deny)

Untuk pendaftaran dan informasi lebih rinci dapat menghubungi Sekertariat Career Center UPI, Gedung University Centre lt.2.  +6222 2019472 (Call Center), +6285 722169007 (Contact Person), @UPIJOBFAIR (Twitter), Jobfairupi@gmail.com (e-mail).