Selamat jalan, Firman Nurhidayat!

Bandung, UPI

NETNET

Rektor Universitas Pendidikan Indonesia Prof. Dr. Sunaryo Kartadinata, M.Pd. bersama civitas akademika serta seluruh warga UPI menyatakan berduka atas meninggalnya Firman Nurhidayat (20 tahun), mahasiswa semester IV Teknik Mesin, Fakultas Pendidikan Teknik dan Kejuruan UPI, akibat kecelakaan lalu lintas di Cimahi, Jumat (26/2/2015) malam.

“Seluruh warga UPI berduka atas peristiwa ini. Kami berdoa, semoga seluruh amal almarhum diterima Allah SWT dan semua dosanya diampuni Tuhan. Selamat jalan Firman Nurhidayat,” kata Kepala Humas UPI Dr. Suwatno, M.Si., Sabtu (28/2/2015).

Situs www.detik.com memberitakan, peristiwa itu berawal saat mobil yang dikendarai Yana (43), warga Gang Ibu Karet, Maleber, Andir Kota Bandung menabrak Firman Nurhidayat yang terjatuh di depannya akibat bersenggolan dengan motor lainnya di depan Alfamart dekat Masjid Al Muhajirin Jalan Kebon Kopi, Cibeureum, Cimahi, Jumat malam.

NETNET

Setelah menabrak bukannya berhenti, Yana malah terus menancap gas sehingga menyeret tubuh Firman hingga 30 kilometer. Yana masuk Tol Pasirkoja dan terhenti karena dikejar petugas di KM 116,700, Sekemuning.

Yana bercerita, peristiwa itu terjadi ketika mobil yang dikendarainya belok dari arah Cibeureum menuju Kebon Kopi, Cimahi. Ia hendak menuju ke Mukodar yang ada di kawasan Kebon Kopi. Tiba-tiba ada motor yang jatuh di depan mobilnya. Mobil Honda City yang dikemudikan Yana lalu menabrak pengendara motor yang diketahui bernama Firman Nurhidayat. (WAS)

~ dilihat : 200 kali ~