Pengurus DPM dan BEM HIMIKASI UPI 2015-2016 Dilantik

RidwanBandung, UPI

Ketua Departemen Ilmu Komunikasi UPI, Dr. Ridwan Effendi, M.Ed, melantik Pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) HIMIKASI Periode 2015-2016, Kamis (3/9/2015). Pelantikan yang diadakan di Auditorium Lt.6 FPIPS UPI ini dihadiri para dosen, dan mahasiswa Departemen Ilmu Komunikasi UPI, serta perwakilan ketua himpunan dan wakil ketua himpunan dari setiap jurusan di FPIPS.


Serah terima jabatan ini diawali pembacaan SK kepengurusan oleh Ketua Jurusan Departemen Ilmu Komunikasi UPI dan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah pengurus DPM dan BEM oleh Ketua DPM, Ketua Himpunan, dan para anggota baru yang dilantik. Selain itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMIKASI), Muhammad Fasha Rouf, dan Ketua DPM terpilih Muhammad Togar, memberikan orasi masing-masing sebelum acara pelantikan ini ditutup dengan Diskusi Publik.
Dalam sambutannya, ketua jurusan Departemen Ilmu Komunikasi UPI mengatakan bahwa tugas pemimpin adalah menghasilkan pemimpin yang berkualitas. Ia mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa mahasiswi baru pada acara Penyambutan Mahasiswa Baru Departemen Ilmu Komunikasi yang berlangsung sebelum pelantikan tersebut. Acara penyambutan yang disiapkan oleh Bidang Minat Bakat HIMIKASI dimeriahkan oleh beberapa penampilan, di antaranya ada tari tradisional, angklung, modern dance, musikalisasi puisi, dan akustik.(pn)

~ dilihat : 230 kali ~