Mahasiswa FPMIPA Bersaing dalam Parade Olah Raga

Bandung, UPI

Perwakila mahasiswa dari seluruh jurusan dan prodi yang ada di Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengatahuan Alam (FPMIPA) mengikuti acara tahunan Parade Olah Raga FPMIPA (Parampa), Jumat (17/4/2015) di lingkungan FPMIPA Kampus UPI Jln. Dr. Setiabudhi No. 229 Bandung. Parampa merupakan kumpetisi olah raga yang diselenggarakan departemen minat dan bakat seluruh jurusan yang ada di FPMIPA.

1Parampa tahun ini dilaksanakan untuk yang kedua kalinya. Dengan tema “Sportivity For Soldarity With Intelligency” Parampa menyelenggarakan lomba dengan berbagai cabang olah raga di antaranya bola voley, tenis meja, bola basket, futsal, bulu tangkis, dan lari estafet, serta lomba poseidon.

Dengan Parampa, mahasiswa FPMIPA diharapkan dapat menyeimbangkan antara kecerdasan dalam bidang sains dan kecerdasan dalam bidang keterampilan. Selain itu diharapkan seluruh mahasiswa FPMIPA dapat menyalurkan minat dan bakatnya dalam bidang olah raga, dan meningkatkan solidaritas antar jurusan yang ada di FPMIPA.

Parampa tahun ini bermaskot kura-kura yang bermakna ketelitian dan keuletan. Oleh karena maskot inilah, mahasiswa FPMIPA diharapkan teliti dan ulat seperti kura-kura. Di tahun kedua ini terlihat sekali antusiasme para pejuang parampa di setiap jurusannya. Dari mulai pendaftaran sampai membuat jadwal latihan untuk layak bersaing dengan jurusan lain. (Nisrina Meta Gamanik)

~ dilihat : 336 kali ~