Gokart Kompetitif UPI Juara 1 di Kejuaraan Nasional Eshark Karting 2015

1Sentul, UPI

Tim gokart Kompetitif UPI yang sampai saat ini tidak pernah absen dalam ajang kejuaraan Gokart tingkat nasional, dan selalu masuk podium juara. Kali ini, tim Kompetitif UPI bisa membawa pulang gelar juara ke 1 di kelas gearbox Universitas dan juara 1 di kelas Gearbox Mahasiswa, yang diselenggarakan di Sentul, Bogor.

131Kejuaraan Eshark Karting 2015 seri 2 yang diikuti 17 pembalap dari berbagai universitas dari seluruh Indonesia dan tim Gokart Kompetitif UPI yang mengirimkan 1 tim yang beranggotan 11 orang yang didampingi Ketua Kompetitif UPI Indra Arya Gunawan, Manager Shofiyudin Albadri Racer Erga Dian Permana, M Agung Nugraha dan Rifan Nurfiansyah tidak lupa juga dari tim mekanik yaitu ada Dika Nandika, M salman F,Sanggiang K, Gery P, M roby, dan Dinamika Aidil.

Alhamdulilah ini berkat kerja keras kita semua, serta doa dan dukungan semau pihak. Ini tentu bukan hal yang mudah. Menjadi juara butuh perjuangan apalagi ketika melihat kemampuan saingan kita. Saya merasa senang bisa membawa nama baik Universitas Pendidikan Indonesia di dunia karting. Saya juga merasa bersyukur punya teman sekaligus tim yang solid sehingga lamgkah menjadi juara tidak berat,” ujar Erga Dian.

IMG_7745

Permana juara 1 kelas gearbox Mahasiswa ini sempat mengalami kegalauan saat akhir lomba karena namanya tidak masuk dalam tangga juara. Usut punya usut ternyata terdapat sedikit kekeliruan dari pihak penyelenggara, tapi semua itu terbayar lunas dengan dipanggilnya Erga Dian Permana dari tim gokart Kompetitif UPI sebagai jawara di kelas Mahasiswa.

Sriyono yang merupakan salah satu dosen pembimbing dari UKM Kompetitif UPI juga mengatakan, “Ada perjuangan masa lalu, ada hasil yang diperoleh masa kini setelah sekian tahun akhirnya Alhamdulillah, Lailahaillalloh, Allahuakbar. Selamat buat teman-teman atas prestasi yang telah diraih, semoga Allah SWT meridhai untuk bisa tetap mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini AamiinTerimakasih kami ucapkan kepada para tim pendahulu, yang telah menanamkan dan mewariskan karting hingga kini…..”.

“kami segenap tim gokart KOMPETITIF mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada teman-teman,para dosen, para alumni, dan tidak lupa pihak universitas yang tidak henti-hentinya mendukung kami, semoga kami bisa menjadi lebih baik lagi, terima kasihh..” ujar Shofiyudin Albadri manager tim mengucapkan terima kasih. (Al-Badri S.Y.)10731037_1078010192214644_1570389041575437319_n

~ dilihat : 224 kali ~