Atlet UPI Raih Peringkat 4 Terbaik pada Kejuaraan Catur Unpad Camaintian 2016

1-1
Bandung,
UPI

Universitas Padjajaran menggelar kejuaraan catur unik U-Camaintian (Unpad Catur Main Bertiga Bergantian), Minggu (21/12/2015) di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jln. Dipati Ukur No. 35, Bandung. Kejuaraan catur yang sudah digelar enam kali diikuti oleh 80 tim dari 20 provinsi se-Indonesia. Selain diramaikan oleh GM Susanto Megaranto dan GM Cerdas Barus, atlit-alit UKM Persatuan Catur Mahasiswa (Percama) UPI turut meramaikan U-Camaintian tahun ini.

Melalui perjuangan selama tujuh babak, tim Queen MIPA UPI, salah satu tim yang mewakili Universitas Pendidikan Indonesia, berhasil merengkuh peringkat 4 mahasiswa terbaik. Tim yang mampu mengharumkan nama UPI di kancah percaturan mahasiswa nasional ini terdiri atas tiga orang anggota yaitu, Irfan Pradita (Matematika 2010), Feri Apriyandi (Pend. Fisika 2012), dan Lesmana Yogi Pratama (Pend. Fisika 2015).

Perjuangan tim Queen MIPA UPI di U-Camaintian cukup berat karena kampus lain turut menerjunkan atlet catur berbakat mereka. Namun berkat latihan dan semangat juang yang tiada habisnya, Queen MIPA UPI berhasil menunjukkan kualitasnya. (B.A.S)1-2

~ dilihat : 136 kali ~