UPI Santuni Keluarga Firman Nurhidayat

Cimahi, UPI3

Dekan Fakultas Pendidikan Teknik dan Kejuruan Universitas Pendidikan Indonesia (FPTK UPI) Dr. Eng. Agus Setiawan, M.Si., beserta unsur pimpinan departemen di lingkungan FPTK bersama mahasiswa bertakziah ke rumah almarhum Firman Nurhidayat, Jln. Kebon Kopi Gang Pelita Nomor 55 Kota Cimahi, Senin (2/3/2015). Firman Nurhidayat adalah mahasiswa Teknik Mesin FPTK yang menjadi korban kecelakaan di Cimahi, Jumat (27/2/2015) malam.

Dekan FPTK mewakili universitas meyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas musibah yang menimpa Firman. Sebagai bentuk tanda kasih juga sebagai tanda rasa sayang dan peduli, UPI bersama mahasiswa memberikan santunan kepada keluarga. “Kami juga akan membantu hal lainnya yang dirasakan diperlukan pihak keluarga seperti pendampingan advokasi terhadap kasus ini,” ujarnya.1

Sementara itu, pihak keluarga yang diwakili oleh paman korban Sunarno, mengatakan,”Kami sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada UPI, mulai dari teman, dosen hingga unsur pimpinan yang tidak henti-hentinya memberikan dukungan dan perhatiannya.”

Firman anak baik, apabila tidak ada kegiatan di luar, dia lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Namun ada satu kebiasaannya yaitu sebelum pulang ke rumah dia selalu mengunjungi teman-temanya, makanya dia selalu pulang malam.4

“Apabila Firman mempunyai kesalahan, mohon dimaafkan, apabila mempunyai utang piutang mohon diberitahukan kepada kami. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan hukum yang diberikan UPI, semoga pihak berwajib dapat segera menuntaskan proses hukumnya,” katanya. (Dodiangga)

~ dilihat : 203 kali ~