UPI Putra Juara Liga Mahasiswa Badminton 2014

1401680049736

Jakarta, UPI

Universitas Pendidikan Indonesia mendulang banyak prestasi pada kejuaraan bulutangkis paling bergengsi di tingkat mahasiswa, Liga Mahasiswa (Lima) yang berlangsung 30 Mei – 01 Juni 2014 di Asia Afrika Badminton Hall, Jakarta. Tim UPI Putra yang dipimpin Adi Cahya (Pelatih) menjadi juara setelah mengalahkan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dengan skor 3-0 dan Setia Saptadi menjadi Best Men’s Single.

Kejuaraan dengan sistem pertandingan beregu menjadikan kejuaraan LIMA Badminton semakin meriah. Selain itu, tim UPI Putri yang dipimpin Rimbi Savitri (Pelatih) berjuang mempertahankan gelar juara, tetapi pada akhirnya tim UPI Putri harus rela menjadi runner up setelah dikalahkan oleh Universitas Trisakti Jakarta (USAKTI) dengan skor 4-1. Selain itu, UPI pun meraih prestasi dalam sektor Best Management yang diraih oleh Ahmad Saepul dari FPOK UPI.

Peraihan prestasi tersebut tidak lepas dari peran penting seluruh pembina UKM Bulutangkis yang selalu mendukung baik dalam materi maupun non materi. Melalui kejuaraan ini, UKM Bulutangkis UPI ingin menghantarkan nama harum kampus tercinta di tingkat nasional, sehingga Universitas Pendidikan Indonesia dikenal sebagai universitas yang berprestasi dalam segala bidang. (Rimbi)

~ dilihat : 348 kali ~