UPI Jaring Diktendik Berprestasi

Bandung, UPI

Sebanyak 25 orang pendidik dan tenaga kependidikan (Diktendik) di lingkungan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) mengikuti seleksi Calon Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat Universitas Pendidikan Indonesia 2016, di Gedung University Center Jalan Dr. Setiabudhi Nomor 229 Bandung, Senin (1/8/2016).dik1

Kepala Biro Kepegawaian UPI Dr. Sahroni, S. Sn., M.Pd., mengatakan,”Kegiatan seleksi ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan penghargaan kepada Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang telah nyata dan luar biasa melaksanakan tugas dan berprestasi di bidangnya, oleh karena itu perlu diselenggarakan pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat Universitas Pendidikan Indonesia 2016.”

Sebelumnya telah dilakukan penjaringan bakal calon, katanya, dan selanjutnya diusulkan sebagai bakal calon yang kemudian ditetapkan melalui Surat Keputusan Rektor UPI Nomor 5224/UN40.R2/KP/2016 tentang Penetapan Bakal Calon Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat Universitas Pendidikan Indonesia 2016, serta diwajibkan mengikuti seleksi sesuai jadwal yang ditetapkan.dik2

Seleksi Diktendik dibagi ke dalam 6 kategori, pertama Kategori Dosen Berprestasi dengan peserta seleksi diantaranya Vina Andriany, Ph.D., (FIP), Dr. Leli Yulifar (FPIPS), Sri Wiyanti, M.Hum., (FPBS), Fitri Khoerunnisa, Ph.D., (FPMIPA), Mumu Komaro, M.T., (FPTK), Dr. Hj. Alfira Sofia (FPEB), dan Dr. Ani Nur Aeni (Kampus UPI di Sumedang).

Kedua, kategori Kaprodi Berprestasi dengan peserta seleksi diantaranya, Dr. Laksmi Dewi (FIP), Dr. Lili Somantri (FPIPS), Dr. Usep Kuswari (FPBS), Addy Prasetyo Nugroho, M.T., (FPMIPA), Dr. H. Johar Maknun (FPTK), dan Dr. H. Nono Supriatna (FPEB).

Ketiga, kategori Laboran Berprestasi dengan peserta seleksi diantaranya, Hana Rohana, S.A.P., (FPMIPA), Sultono, S.Pd., (FPTK), dan Asep Ahmad Ruri I, S.T., (FPTK).

Keempat, kategori Pustakawan Berprestasi dengan peserta seleksi diantaranya, Cahya Mulyana, S.  Pd., (Perpustakaan), Dian Arya Susanti, S. Sos., (Perpustakaan), dan Herli Bahtiar Saleh, S. Sos., (Perpustakaan).

Kelima, kategori Pengelola Keuangan Berprestasi dengan peserta seleksi diantaranya, Wiyono, S.E., (FIP), Bentang Indriani, S.E., (FPIPS), dan Achdi, M. Pd., (Kampus UPI di Sumedang).

Keenam, kategori Tenaga Administrasi Akademik Berprestasi dengan peserta seleksi diantaranya, Anita Kurniasari, S.A,P., (FIP), Noerdiani, A.Md., (FPIPS), dan Rachmat, S. Pd.I., (FPTK). (dodiangga/Ija)

dik3

~ dilihat : 46 kali ~