Untirta Gali Informasi Layanan Akademik Kepada UPI

1

Bandung, UPI

Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) menerima kunjungan kerja dari Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Serang, Senin (30/9/2013), di ruang rapat Lt. 3 Gedung University Centre, Kampus Universitas Pendidikan Indonesia Jln. Setiabudhi No. 229 Bandung.

Lawatan ke kampus UPI dimaksudkan untuk meningkatkan silaturahim antara UPI dan Universitas Ageng Tirtayasa, Serang, serta sharing mengenai informasi tata kelola yang berkaitan mengenai sistem pelayanan akademik, pengelolaan penerimaan mahasiswa baru, serta pengembangan ilmu teknologi yang ada di UPI.

Drs. Budhi Kurnia Sobandhi, M.Si, selaku BAKP Untirta, dalam kesempatan tersebut menyampaikan informasi sistem aplikasi akademik di perguruan tinggi kami masih perlu pembenahan dalam memberikan pelayanan registrasi akademik kepada mahasisiwa, oleh karena itu kami ingin melakukan pelayanan yang sebaik mungkin kepada mahasiswa  dan menurut kami UPI merupakan universitas yang mempunyai sistem informasi pelayalan akademik yang baik, sehingga kami patut menggali informasi kepada UPI. Sehingga kegiatan ini dapat memperluas wawasan dan meningkatkan pengetahuan di lingkungan kami.

2Para tamu disambut Direktur Direktorat Akademik, Dr. H. Agus Taufik,M.Pd, didampingi Kepala Divisi Rekrutmen Mahasiswa Baru Direktorat Akademik, Jakaria, S.Pd; Kepada Divisi Layanan Akademik, Liris Raspatiningrum,M.Pd; Kepala Divisi Layanan Sistem Informasi Direktorat Teknologi Informasi dan Komunikasi UPI, Dr. Asep Wahyudin; dan Kepala Humas Dr. H. Suwatno, M.Si. (Deny)