UKM LEPPIM Menggelar ISRF 2013

isrfBandung, UPI

Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Penelitian dan Pengkajian Inteletual Mahasiswa (UKM LEPPIM) kembali mengadakan seminar nasional dan  lomba karya tulis ilmiah nasional (LKTIN) yang dikenal dengan nama NRI (Nasional Research Institut) dan FIM (Festival Ilmiah Mahasiswa) yang biasanya diselenggarakan oleh lembaga-lembaga ilmiah yang ada di seluruh Indonesia. Acara yang merupakan program kerja dari Departemen Penelitian dan Penalaran (DPP) UKM LEPPIM.

Indonesia Student Researcher Festival (ISRF) merupakan ajang kompetisi bergengsi dalam bidang penelitian yang diikuti oleh mahasiswa di seluruh Indonesia. Selain itu, rangkaian acara ISRF terdiri atas Seminar Nasional dan Scholarship Information dengan PPI (Perhimpunan Pelajar Indonesia) Belanda. Ini adalah tahun pertama penggunaan nama ISRF pada helatan akbar agenda tahunan UKM LEPPIM UPI, karena pada tahun-tahun sebelumnya UKM LEPPIM UPI menggunakan nama NRI (National Research Institute) dan FIM (Festival Ilmiah Mahasiswa).

ISRF akan dilaksanakan di bulan September mendatang bertempat di Balai Pertemuan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Dalam pelaksanaanya ini panitia menaruh harapan besar dalam meningkatkan intelektualitas mahasiswa di dalam bidang penelitian dan penulisan, khususnya mahasiswa UPI, dan seluruh mahasiswa di seluruh indonesia sehingga terbentuk generasi yang berkualitas sehingga mampu berkontribusi bagi perkembangan Indonesia sendiri. Info tentang ISRF 2013 dapat di akses melalui http://www.isrf.co.vu atau di http://leppim.ukm.upi.edu/ISRF2013.html  (@ISRF2013 | @leppim_upi | Aan Agustan)