UKM Hockey UPI Targetkan Raih Juara Umum

C360_2013-07-07-20-46-09-812

Bandung, UPI

UKM Hockey UPI akan mengikuti kejuaraan “Hoki Dewan Terbuka UPSI Ke-8 Tahun 2013”  yang  diselenggarakan di Gimnasium Pusat Sukan UPSI, Malaysia  pada tanggal 24-27 oktober 2013.

Tim Hockey UPI akan mengikutsertakan dua tim dalam kejuaran tersebut yaitu Kategori Putra dan Kategori Putri. Untuk tim putra yang diperkuat oleh Salmon Firaqi S.Pd (Pelatih), Salman, Chandra Irawan, Edwin S. Basri, Dian Indriansyah, Sendy Mohamad Anugrah, Chandra Juli Prawesti, Fariz Jazmi, Muhamad Feby Ulul Azmi, Didik Iswanto, Tomi Efendi. Sedangkan tim putri akan diperkuat oleh Dessy Eka W, Raisa Martika Tamara, Siti Puput Nurkhaeriyah, Gesy Gevani, Devy Anindia, Mira Sandrawaty, Selly Amalia Florentina, Nur Alisra Agam, dan Desi Handayani.

Menurut salah satu pemain Tim Hockey UPI Fariz mengatakan, untuk menjelang kejuaran kali ini persiapan telah dilakukan seperti  pemusatan latihan dengan intensif dengan program yang diberikan oleh pelatih mengingat lawan yang akan dihadapi memiliki kualitas yang tangguh. Selain melihat tim  lawan yang tangguh, pemusataan latihan ini dilakukan karena tim Hockey UPI memiliki target juara umum pada kejuaraan tersebut.

“Kami optimis dengan latihan yang intensif serta persiapan yang matang, target yang kami capai bisa optimal”, ujar Fariz

Ia berharap ada dukungan kepada seluruh civitas UPI untuk kelancaran dan keberhasilan dalam meraih hasil yang maksimal sesuai dengan yang kami targetkan, sehingga dengan tercapainya target pada kejuaraan ini akan membawa harum nama baik universitas di tingkat internasional. (Deny)

~ dilihat : 384 kali ~