Tim SPs Borong Juara Satu Putra dan Putri pada IBBAF

IMG_20150412_215802Bandung, UPI

Turnament Invitasi Bola Basket Antar Fakultas (IBBAF) Universitas Pendidikan Indonesia berjalan sengit dan sangat meriah. IBBAF dimulai dari tanggal 6 hingga 12 April 2015. Turnament IBBAF kali ini diakhiri dengan laga final antara tim Putra SPs vs FPBS dan tim Putri SPs VS FMIPA. Juara kali ini diborong tim SPs Putra dan SPs Putri. Skor akhir berkesudahan 57 untuk Tim Putra SPs dan FPBS dengan skor 38.

IMG_20150412_220706Teguh selaku pemain tim basket putra menyaimpaikan rasa syukurnya, “Alhamdulillah berkat kerja sama tim kita bisa menjadi juara dengan sangat memuaskan. Hal ini tak akan bisa kita raih tanpa adanya kerja sama dari tim dan juga dari teman-teman mahasiswa SPs yang lain. Saya juga mengucapkan selamat untuk tim putri karena tim putri yang duluan memastikan juara, sehingga kami termotivasi untuk juara dan akhirnya kami bisa mengawinkannya,” ujar Teguh yang sekaligus sebagai Kadep Olahraga dan Seni FKM Sps UPI.

Ilham selaku Ketua FKM SPs UPI memuji para pemain yang telah membawa nama baik SPS, “Mahasiswa SPs yang difasilitasi oleh FKM SPs UPI meraih juara. Hal ini sangat luar biasa dan tidak terlupakan, saya sangat senang dengan tim SPs menjadi juara IBBAF kali ini, dan lebih membahagiakan lagi tim SPs mampu mengawinkan dua gelar sekaligus. Dengan diraihnya juara ini diharapkan dapat membuka prestasi. Prestasi selanjutnya baik di bidang olah raga dan akademik yang lain,” kata Ilham.

Hasil turnament IBBAF, Juara I Putra: SPs UPI; Juara II Putra: FPBS; Juara I Putri: SPs UPI; Juara II Putri: FMIPA. (WAS)

~ dilihat : 186 kali ~