Tim Hoki UPI Menjamu Tim dari Yogya

1

Bandung, UPI

Tim Hoki Universitas Pendidikan Indonesia menjamu tamunya dari Pengurus Cabang Hoki Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (28/9/2013) di Stadion Hoki Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dan Gedung Gymnasium UPI Jln. Dr. Setiabudhi No. 229 Bandung.

Pertandingan dilakukan di dua nomor di antaranya field dan indoor baik putra maupun putri dengan jumlah mahasiswa yang terlibat mengikuti kegiatan ini sebanyak 36 mahasiswa UPI dan tamu dari Bantul mengirimkan putra putri terbaiknya sebanyak 40 orang.2

Pertandingan yang cantik dan sengit ditampilkan kedua tim yang saling menyerang di lapangan. Skor akhir pertandingan hoki lapangan antara UPI melawan Bantul berakhir 6-1 untuk kemenangan tim Hoki UPI di nomor putra. Namun sayang waktu yang menjelang sore tidak memungkinkan tim putri untuk bertanding karena akan dilaksanakannya pertandingan hoki indoor di Gymnasium UPI.

Glory for us!!, tim hoki UPI menang di pertandingan indoor baik putra maupun putri, dari 6 kali pertandingan 3 kali putra dan 3 kali putri tim hoki UPI putra 2 kali menang dengan skor 2-0 dan 5-1 dan tim hoki UPI putri menang 2 kali pertandingan dengan skor 2-0 dan 3-2. (WAS)