Sukmalindo ke-VI Digelar 16-18 Mei 2013

UPIBandung, UPI

Universitas Pendidikan Indonesia akan dipilih sebagai tempat pertandingan persahabatan olahraga antar dua negara Indonesia dan Malaysia, yang diberi nama Sukmalindo VI tahun 2013. Kegiatan Sukmalindo merupakan bagian program pertandingan multi event yang tidak memperebutkan medali. Namun pertandingan ini diarahkan untuk mempererat tali persaudaraan dan persahabatan mahasiswa antar dua negara yang serumpun Indonesia dan Malaysia.

Penyelenggaraan Sukmalindo ini bermaksud untuk memperoleh pemahaman dan persepsi yang sama dalam membangun generasi muda yang memiliki  karakter dan daya saing untuk memajukan negara dan bangsanya.

Pertandingan persahabatan yang akan digelar pada Kamis – Sabtu (16-18/05) tersebut, bagian dari tradisi yang dilaksanakan oleh kedua negara. Dan dalam pelaksanaannya dilaksanakan secara bergantian untuk menjadi tuan rumah.

Cabang olahraga yang akan dipertandingan pada Sukmalindo ke VI Tahun 2013  diantaranya, Cabor Bulutangkis; Cabor Bola Voli; Cabor Futsal; Cabor Tenis; dan Cabor Hoki Indoor. (Deny)