SCIEmics Kembali Berbagi Berkah di Bulan Suci

1

Bandung, UPI

Senin, 29 Juli 2013 SCIEmics  kembali berbagi berkah di bulan yang suci ini. Sudah 2 tahun UKM SCIEmic (Study Community of Islamic Economics) dipercaya untuk bekerjasama dengan DKM Al-Furqon melaksanakan bakti sosial dengan membagikan 1001 sembako untuk warga-warga yang kurang mampu disekitar wilayah Universitas Pendidikan Indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan 1 hari yakni hari Senin kemarin dari mulai pukul 13.00 hingga selesai. Kemudian selama 1 bulan kemarin SCIEmics membagikan surt-surat beserta perlengkapan donasi ke hotel-hotel, dosen, dan lembaga-lembaga di sekitar UPI. Sungguh merupakan kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi SCIEmics dapat dipercaya dan diberikan kesempatan kembali untuk menjadi panitia dalam kegiatan ini.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mesjid  Al-Furqon  Universitas  Pendidikan  Indonesia ini merupakan acara program tahunan bakti sosial yang dirancang oleh DKM Al-Furqon setiap bulan Ramadhan dengan melibatkan UKM-UKM Kerohanian Islam termasuk SCIEmics. Setiap tahunnya sebanyak 1001 sembako dibagikan. Suasana haru dan bahagia yang ada pun terasa menyentuh hati dikala membagikan sembako-sembako tersebut kepada warga. Sekitar pukul 15.30 kegiatan ini pun selesai. Dilanjutkan dengan buka bersama SCIEmics beserta DKM Al-Furqan sebagai tanda silaturahim dan syukuran bahwa rangkaian acara berbagi sembako ini telah selesai dan berhasil dilaksanakan.

Semoga dengan diadakannya kemabli kegiatan berbagi berkah 1001 sembako yang dilaksanakan oleh SCIEMICS dan DKM AL-FURQAN INI dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya, bukan saja untuk mempererat silaturahim UKM yang bergerak di bidang ekonomi islam ini tetapi juga untuk memberikan plajaran tentang arti berbagiuntuk semua pihak. Karena Islam itu sarat dengan sifatnya yang selalu berbagi dan menebarkan kebaikan terutama berkaitan dalam bidang ekonomi islam yang saat ini ada di pundak teman-teman SCIEmics dan kita semua. [Dina Rahmawati-PuRe]

~ dilihat : 288 kali ~