Rektor Lantik Wakil Ketua Program Vokasi

Indeks Berita


Rektor Lantik Wakil Ketua Program Vokasi

Posted by humas-ui on 2014-03-14 15:47:22

Menyusul pelantikan ketua Program Vokasi pada akhir Januari lalu, Pejabat Rektor Universitas Indonesia (UI), Prof. Dr. Ir. Muhammad Anis, M.Met. melantik dua wakil ketua Program Vokasi. Keduanya adalah Dr. Dini Marina, S.E., M.Comm., DEA sebagai Wakil Ketua Program Vokasi Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Kemahasiswaan dan Ir. Anthony Sihombing, M.P.D., Ph.D. sebagai Wakil Ketua Program Bidang Sumber Daya Ventura dan Administrasi Umum. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Rektor UI Nomor 0304/SK/R/UI/2014 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Wakil Ketua Program Vokasi periode 2014-2017.

Bertempat di Gedung Administrasi dan Laboratorium Vokasi, pelantikan dilakukan dengan pembacaan sumpah dan serah terima jabatan dari Wakil Ketua Program Vokasi sebelumnya, Drs. Mohammad Riduansyah, M.Si. Menjadi saksi dalam serah terima jabatan tersebut, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia, Keuangan, dan Administrasi Umum, Dr. Adi Zakaria Afiff dan Ketua Dewan Guru Besar UI, Prof. Dr. dr. Biran Affandi, Sp.OG(K).

Dalam sambutannya, Rektor berharap, wakil ketua program yang dilantik dapat menjadi mesin baru bagi kemajuan Program Vokasi. Ia juga berharap ketua program dan wakil ketua program yang baru dilantik dapat bersinergi membangun Program Vokasi yang lebih baik. (KHN)

 

~ dilihat : 347 kali ~