Ramadhan, Pengurus KPM UPI Setengah Tahun

1

Bandung, UPI

Korps Protokoler Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia menyelenggarakan sidang awal Ramadan 1434 H, 26 Sya’ban 1434 H/5 Juli 2013 M, sebagai tanda hampir setengah tahun kepengurusan periode Februari-Juli 2013 dan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan di Gedung University Centre Kampus UPI Jln. Dr. Setiabudhi No. 229 Bandung.

Sidang awal Ramadhan juga merupakan kultur korps di mana setiap tahunnya pasti diadakan sidang untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Sidang ini dipimpin Mitra Tama KPM UPI. Sidang berjalan khidmat dengan dilantunkannya pembacaan Ayat Suci Alquran. Diharapkan, KPM UPI selalu berada dalam ridha Allah SWT dalam menjalankan segala kegiatannya terutama di bulan Ramadan.2

Kegiatan ini dilakukan sebagai tanda syukur telah berjalannya kepengurusan KPM selama lima bulan. Kemudian, kegiatan dilanjutkan pada pemaparan laporan oleh setiap Deputi, Laporan Sidang Awal Ramadhan 1434 H Periode 27 Rabiul Awal-25 Sya’ban 1434 H/8 Februari-4 Juli 2013 H berisikan laporan program kerja yang telah dilaksanakan dan yang belum dilaksanakan beserta dengan kendala yang dihadapi saat melaksanakan program kerja.

Pada kesempatan berbahagia ini Ketua Panca Pendiri, disela-sela kesibukannya  menyempatkan untuk memberikan pesan menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh sivitas Korps melalui sambungan telepon. Kemudian, Sidang Awal Ramadhan ditutup dengan membacakan surat An-Nasr sebanyak tiga kali dan diakhiri pembacaan doa agar dilancarkan dalam menjalani kepengurusan dan ibadah di bulan Ramadhan. (Humas KPM UPI)