Probumsil Lakukan Audiensi Bersama Protokol IPDN

poto bareng

Bandung, UPI

Pada hari Rabu tanggal 20 Jumadil Awal H bertepatan dengan tanggal 11 Maret 2015 M Protokol Bumi Siliwangi beraudiensi bersama Protokol Praja IPDN yang bertempat di Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor. Sivitas Korps yang mengikuti agenda ini berjumlah 16 anggota terdiri dari Mitra Tama, Dewan Protokol Utama, dan didampingi Satya Purna serta sivitas korps lainnya. Sampainya dikampus IPDN, Probumsil disambut dengan hangat oleh pihak Protokol Praja IPDN.

Rangkaian acara yang dilaksanakan adalah perkenalan masing-masing Profil Protokol IPDN dan Protokol Bumi Siliwangi. Sebagai pembuka dalam acara ini, Pembina Protokol Praja IPDN memberikan prakata kepada seluruh anggota yang hadir, dalam prakatanya beliau menyampaikan bahwa “Dengan Silaturrahim kekeluargaan antar Probumsil dan IPDN tetap terjaga”.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan profil Protokol Praja IPDN yang disampaikan oleh Biro Umum Protokol Praja IPDN yang terdiri dari Kasubag Perencanaan Keuangan dan Humas dalam perkenalannya beliau mengatakan bahwa “Protokol itu harus orang-orang yang kuat dan semoga Probumsil dan Protokol Praja IPDN dapat bekerjasama dan menjalin keluarga dengan baik ”.

audiensi

Usainya perkenalan dari Protokol Praja IPDN dilanjutkan perkenalan profil Probumsil mulai dari sejarah, visi misi, tingkatan, penugasan dan kultur korps yang disampaikan langsung oleh Kakanda Ades Kariyadi sebagai Mitra Tama, beliau menyampaikan bahwa “Protokol Bumi Siliwangi dengan Misi Protokol Paripurna, Bermaruwah Agama, Bangsa dan Budaya, Bersendi Tridarma Perguruan Tinggi”.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dan di akhiri dengan poto bersama dan Solat Magrib Berjamaah. (Deputi Publikasi Probumsil)

~ dilihat : 256 kali ~