Pordoska ke 5 Diikuti 540 Atlet UPI

2

Bandung, UPI

Sebanyak 18 Kontingen yang terdiri dari dosen dan karyawan UPI ikuti kegiatan Pekan Olahraga Dosen dan Karyawan ke 5, Senin s.d. Jumat (1-5/07/2013) di Lapangan Sepak Bola UPI jln. Dr. Setiabudhi No. 229 Bandung.

Ketua pelaksana Purno, M.Pd menjelaskan, Pordoska ini dimaksudkan untuk meningkatkan silahturahmi, meningkatkat kebersamaan dan kekeluargaan antara sesama keluarga UPI baik mereka yang berkiprah sebagai dosen maupun karyawan, karena dua lini utama yang sangat bertanggung jawab atas kemajuan UPI ini, sekaligus membudayakan hidup sehat dengan gemar berolahraga.4

Dikatakan Purno, M.Pd, Pordoska ke 5 tahun 2013 ini akan memperebutkan Piala begilir Rektor UPI. Adapun cabang olahraga yang diperlombakan meliputi Cabor Bulutangkis; Cabor Tenis Meja; Cabor Futsal; Cabor Bola Voly; Cabor Lari Lintas Kampus; dan Cabor Tenis Lapangan. Sedangkan untuk jumlah keseluruhan atlet yang mengikuti Pordoskan tahun ini sebanyak 540 atlet.

Sementara menurut Rektor UPI, Prof . Dr. Sunaryo Kartadinata, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, melalui Pordoska  ini diharapkan dapat menjadikan untuk membangkitkan nilai kebersamaan yang dijalin oleh dosen maupun karyawan walaupun dikeseharian tugas masing-masing berbeda, oleh karena itu dibutuhkan komunikasi yang baik sehingga akan terbentuk nilai kebersamaan.

“Pordoskan sebagai ajang kebersamaan, namun disitu ada kompetisi yang diperjuangkan. Diharapkan kompetisi tersebut dijadikan kompetisi yang sehat, jujur, menjungjung tinggi sportivitas, serta niat yang baik, dan ini harus terus kita pelihara,” ungkap Rektor UPI.

Selain dipertandingkan berbagai cabang olahraga, juga akan digelar senam bersama yang akan dilaksankan pada hari Jumat, (5/7) di depan gedung Gymnasium. Acara senam bersama tersebut  dalam rangka merayakan hari ulang tahun Bank BNI. (Deny)

1

~ dilihat : 383 kali ~