Penggantian Biaya Perjalanan Bagi Penerima BPP-DN

Yth. Penerima Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN)

Di Lingkungan Universitas Indonesia

Sehubungan dengan penggantian biaya perjalanan tiket kedatangan (khususnya untuk penerima BPP-DN SK Dikti tahun 2014) dan kepulangan (bagi penerima BPP-DN yang lulus di tahun 2014), beberapa hal yang perlu kami sampaikan, yaitu:

  1. Berkas-berkas tiket yang masuk di Direktorat Pembinaan SDM – (untuk kedatangan sebanyak 72 set dan untuk yang lulus sebanyak 17 set) telah kami ajukan untuk dapat diproses ke Dikti. pada tanggal 5 Desember 2014 (sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan berdasarkan surat Dikti nomor 3518/E4.4/K/2014). Berkas-berkas tiket kedatangan DITOLAK, karena belum lengkap, yaitu belum disertainya kwitansi.
  1. Jalan keluar yang ditawarkan Dikti adalah dengan mengirimkan petugas yang akan langsung memberikan penggantian biaya perjalanan, pada:
Hari, tanggal : Selasa, 16 Desember 2014
Waktu : Pukul 09.00 – 12.00 WIB
Tempat : Direktorat Pembinaan SDM UI, Gedung PAU lt. 8, Kampus UI Depok (UP: Sdr. Iwan)
  1. Sehubungan dengan hal tersebut di atas, maka kepada para penerima BPP-DN yang mengajukan klaim penggantian tiket kedatangan (khusus penerima BPP-DN SK Dikti tahun 2014) dan kepulangan (bagi penerima BPP-DN yang sudah lulus di tahun 2014) untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya karena di luar waktu tersebut kami tidak dapat membantu untuk proses selanjutnya.

Bagi yang mengajukan klaim harap menyertai berkas, sebagai berikut:

  1. Tiket perjalanan.
  2. Boarding pass dan airport tax
  3. Form SPPD yang telah ditandatangani dan distempel pejabat berwenang di instansi asal.

(Catatan: bagi yang sudah melengkapi dan mengumpulkan ke Direktorat Pembinaan SDM melalui para koordinator Fakultas dan/atau SDM UI (Sdr. Iwan) tidak perlu lagi membawa berkas tersebut)

Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kerja sama yang baik.

Hormat kami,

Pengelola BPP-DN

Universitas Indonesia

~ dilihat : 240 kali ~