Pendaftaran BPP-DN T.A. 2015 Gelombang IV untuk Dosen dan Tendik

Kemristekdikti kembali membuka kesempatan bagi para dosen dan tenaga kependidikan (TENDIK), untuk mengikuti program Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) Tahun Anggaran 2015 Gelombang ke-4. Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut:

  1. BPPDN Dosen dibuka bagi Dosen Tetap (PTN dan PTS) di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi yang memiliki Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN).
  2. BPPDN Dosen Spesialis dibuka bagi Bagi Dosen yang berlatar belakang pendidikan Ilmu Kedokteran.
  3. BPPDN Tenaga Kependidikan dibuka bagi Tenaga Kependidikan yang berstatus sebagai pegawai tetap PTN di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, PNS kantor Kopertis, dan PNS kantor Pusat Ditjen Pendidikan Tinggi, serta tenaga kependidikan finalis akademisi berprestasi tingkat nasional.
  4. Beasiswa diperuntukan bagi pelamar BPPDN yang telah melamar pada gelombang 1, gelombang 2 dan/atau gelombang 3 tetapi BELUM DIUSULKAN oleh Pascasarjana.
  5. Pelamar sebagaimana pada nomor 4 diatas WAJIB mendaftar di gelombang 4 agar dapat diusulkan oleh Pascasarjana.
  1. Pendaftaran dilakukan secara online pada laman http://beasiswa.dikti.go.id/bppdn Batas waktu pendaftaran adalah tanggal 30 Oktober 2015.

Demikian yang dapat disampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama yang baik.

Hormat kami,

Pengelola BPP-DN

Universitas Indonesia

Direktorat SDM

Telepon: 021-7867222, 78841818 ext. 100808
Email: sdm-ui@ui.ac.id


~ dilihat : 147 kali ~