NET TV Dekatkan Diri ke Penonton dengan Goes To You Hadir di UPI

1-1Bandung, UPI

Televisi Masa Kini NET menggelar program NET Goes To You selama tiga hari, Jumat (6/11/2015) hingga Minggu (8/11/2015) di Kota Bandung, Jawa Barat. Acara ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan penonton setia NET. Bandung merupakan kota pertama yang dikunjungi NET dan selanjutnya menyusul Yogyakarta dan Semerang.

Hari pertama NET Goes To You menyelenggarakan Workshop Citizen Journalist (CJ) di Gedung Achmad Sanusi Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Hal ini memberikan pengetahuan bagi netizen untuk mencari, mengumpulkan dan memublikasikan hasil berita yang dikemas menjadi berita yang menarik.

Tidak hanya mahasiswa UPI, mahasiswa dari kampus lain seperti Telkom dan Unpad datang mengikuti acara tersebut. “Semua orang dapat membuat berita. Di mana pun kita berada jika melihat peristiwa yang menarik kita bisa menjadikan sebuah berita, merekamnya dalam bentuk video kemudian mengirimkannya lewat sosial media atau bisa juga di aplikasi NET CJ yang bisa kita download di smarthphone. Dengan demikian berita tersebut dapat dibuat dan disampaikan dengan baik kepada khalayak karena semua orang dapat menjadi jurnalis,” ujar Wishnutama, CEO NET.1-2

NET mendatangkan tiga polisi dalam acara 86 untuk menjelaskan proses kepolisian yang bekerjasama dengan NET dalam mengayomi masyarakat dan juga mengadakan diskusi bedah program NET. Program NET merupakan program yang diharapkan  memberi manfaat dan setidaknya tidak memberikan dampak negatif bagi khalayaknya. Dipenghujung acara, NET mendatangkan Rizky Febian sebagai bintang tamu untuk menghibur para netizen yang sudah datang.

Rangkaian acara NET Goes To You berlanjut Jumat (7/11/2015) dengan mengadakan Press Conference dan pawai/karnaval 020 market & food truck. Acara puncak diadakan Sabtu (8/11/2015) dengan menyiarkan secara langsung program “Ini Talk Show” secara live di Monumen Perjuangan Rakyat (Monju) Bandung, Jawa Barat(Cindy Pratisca Siahaan/Mahasiswa Ilmu Komunikasi FPIPS UPI)1-3

~ dilihat : 120 kali ~