Musang Akhiri Kepemimpinan Uyun

Bandung, UPI

Korp Sukarela Palang Merah Indonesia Unit Universitas Pendidikan Indonesia (KSR PMI Unit UPI) resmi memberhentikan Siti Jahrotul Uyun dalam jabatannya sebagai Mandataris XXVI atau Ketua Umum di Organisasi KSR PMI Unit UPI.

ksr2

Uyun, sapaan akrab Siti Jahrotul Uyun, telah menyelesaikan tugasnya dengan baik. Tercatat dalam masa kepemimpinannya telah melaksanakan banyak kegiatan, sepeti kegiatan rutinan, kondisional maupun insidental, serta 57 program kerja lainnya. Dengan jumlah yang fantastis tersebut, tidak mudah bagi semua anggota untuk bisa menyelesaikannya, maka dibutuhkan kerja keras, kerja cerdas dan ikhlas, dan semuanya merupakan modal utama bagi anggota untuk menjalani semua tugas kemanusiaan ini.

Selesainya masa bakti kepengurusan 2015-2016, tidak berarti kegiatan ikut berhenti, namun tongkat estapet kegiatan organisasi masih harus dilanjutkan, dan diperjuangkan oleh kepengurusan yang baru, untuk penetapannya dilakukan dalam Musyawarah Anggota XXVII, di Kampus UPI Jalan Dr. Setiabudhi nomor 229 Bandung, Jumat (19/02/2016).

Kegiatan Musyawarah Anggota XXVII atau MUSANG XXVII diikuti oleh seluruh anggota KSR PMI Unit UPI yaitu Anggota Muda, Anggota Biasa, dan Anggota Luar Biasa (Anggota Alumni KSR PMI Unit UPI).ksr1

Musang merupakan kedaulatan tertinggi KSR PMI Unit UPI, sebagai wujud demokrasi anggota, peninjauan dan penetapan AD/ART dan GBPK,  pemberhentian mandataris dan dewan penasehat lama serta pengangkatan mandataris dan dewan penasehat baru.