Mumadiksi : Mahasiswa diharapkan Peka Terhadap LBM

mumadiksi

Bandung, UPI

Lingkar Bidik Misi Universitas Pendidikan Indonesia (LBM UPI) sukses menyelenggarakan musyawarah mahasiswa bidik misi (Mumadiksi) kelima, Sabtu (14/3/2015), di Gedung University Center, Kampus UPI Jalan Dr. Setiabudhi No. 229 Bandung.

“Mumadiksi dihadiri oleh sembilan fraksi dari semua fakultas di Kampus Bumi Siliwangi dan tiga Kampus Daerah yaitu Kampus UPI Sumedang, Kampus UPI Serang dan Kampus UPI Cibiru,” ujar Presidium Satu Gema Spoyan.

Lebih lanjut dijelaskan, mumadiksi terbagi dalam lima sidang pleno, diselenggarakan dalam rangka penyampaian laporan pertanggung jawaban dari pengawas dan pengurus LBM 2014, pada sidang pleno kelima diadakan pemilihan ketua pengawas dan ketua umum LBM, kegiatan ini juga menjadi wadah aspirasi bagi mahasiswa bidik misi, nantinya akan direalisasikan menjadi program kerja.

Menurut Gema, tidak semua mahasiswa bidik misi UPI bisa hadir, namun aspirasi mereka dapat tersampaikan melalui perwakilannya. Respon terhadap kegiatan ini masih rendah kemungkinan informasinya belum tersampaikan dengan baik, dan tidak semua orang suka berorganisasi.

Dia berharap semoga mahasiswa bidik misi UPI bisa lebih peka dan peduli terhadap LBM, karena mereka merupakan bagian dari keluarga LBM. (Fatimah Az Zahro/Dodiangga)

~ dilihat : 230 kali ~