Menwa UPI Selenggarakan Pelatihan Kepemimpinan

menwaBandung, UPI

Komandan MENWA Batalyon XI UPI, Ilham Fauzi bersama Wakil Rektor Bidang Akademik Dan Kemahasiswaan UPI, Direktur Pembinaan Kemahasiswaan dan Kepala Divisi Organisasi Kemahasiswaan mengunjungi Pusat Pendidikan Hukum (PUSDIKKUM), Kamis 10 September 2015 di Ruang Rapat PUSDIKKUM.

Audiensi antara Komandan PUSDIKKUM dengan pimpinan UPI tersebut untuk merancang kegiatan “Pelatihan Bela Negara, Kepemimpinan, Dan Komisi Disiplin Mahasiswa Se-Ormawa UPI” serta membicarakan kerjasama UPI dan PUSDIKKUM dalam bentuk MOU.

Kegiatan “Pelatihan Bela Negara, Kepemimpinan, Dan Komisi Disiplin Mahasiswa Se-Ormawa UPI” ini diadakan oleh Resimen Mahasiswa Mahawarman Batalyon XI UPI sebagai pelaksana kegiatan dengan maksud dan tujuan untuk menumbuh kembangkan jiwa kepemimpinan, bela negara, kedisiplinan, wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air di kalangan mahasiswa yang nantinya akan menjadi pemimpin organisasi dan bangsa ini. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Jumat s/d Minggu (25-27 September 2015) di Pusat Pendidikan Hukum.

menwa 1

“kegiatan pelatihan ini merupakan awal dari kerjasama dan dalam rangka mempererat tali persaudaraan serta silaturahmi antara UPI dengan PUSDIKKUM. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa semakin sadar akan kedisiplinan dan jiwa bela negara sehingga menjadi generasi muda yang menjunjung tinggi nama dan kehormatan bangsa Indonesia.” tutur Ilham Fauzi selaku Komandan MENWA.

Peserta pelatihan akan diikuti oleh perwakilan ORMAWA tingkat prodi, jurusan, fakultas, UKM, serta BEM REMA UPI, dengan jumlah kuota peserta 100 orang. Pendaftaran di laksanakan di Markas Menwa (belakang gedung Gymnasium) dengan batas terakhir pendaftaran pada hari Jumat, 19 September 2015 CP: Rifal 089665273416, Segeralah mendaftar sebelum kuota habis. (Aris Rismansah/Kepala Urusan Operasi Pengamanan/MENWA)

~ dilihat : 174 kali ~