Mahasiswa Universitas Riau Kunjungi Departemen PKn FPIPS UPI

studi banding 5

Bandung, UPI

Departemen Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) FPIPS UPI menerima kunjungan Mahasiswa dan Dosen Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) Universitas Riau, Selasa, 2 Februari 2016 di Gedung Nu’man Soemantri FPIPS UPI Jl. Dr. Setiabudhi No. 229 Bandung.

Sebanyak 43 Mahasiswa angkatan 2013 didampingi para dosen dari Prodi PPKn Universitas Riau antusias dalam mengikuti dialog kelembagaan yang menjadi sasaran dari kunjungan kali ini membahas mengenai akademik, kemahasiswaan, fasilitas, sumber daya manusia sampai pada program kerja departemen dan himpunan mahasiswa.

studi banding 4

Acara dibuka langsung oleh Sekretaris Departemen Pendidikan Kewarganegaraan UPI Dr. Prayoga Bestari, M.Si., beliau menyampaikan Alhamdulillah, senang sekali dengan kedatangan tamu dari Universitas Riau ini, karena kepercayaan yang diberikan sebagai Departemen Pembina PKn, ini menjadi batu lonjakan untuk kita agar lebih termotivasi untuk meningkatkan pelayanan kepada mereka baik itu di bidang kemahasiswaan, akademik, sarana dan prasarana sehingga mampu memberikan contoh yang baik dari segi dosen, mahasiswa, proses perkuliahan sampai pada kualitas lulusan.

“Kunjungan ke lembaga-lembaga pendidikan ini menjadi agenda rutinan setiap tahunnya dari Prodi PPKn Universitas Riau, kunjungan ini bersifat pembelajaran dan silaturahmi yang bertujuan untuk melihat dari dekat keadaan Indonesia pada umumnya, serta mengenai lembaga pendidikan pada khususnya, saya pun berharap hubungan antara PPKn Universitas Riau dan PKn UPI semoga menjadi mitra yang baik dan terus menjalin hubungan yang harmonis, ungkap Drs. Zahirman, M.H selaku Dosen PPKn Universitas Riau. (D.R-Unit Pers dan Penerbitan- UPP HMCH UPI)

studi banding 3

~ dilihat : 88 kali ~