Mahasiswa Tekpend Lakukan Seminar Pranikah

Hima TekpendBandung, UPI

Himpunan Mahasiswa Teknologi Pendidikan melaksanakan acara Seminar Pra Nikah bersama Ust. Jauhar Al-Zanki di Gedung Amphiteater Universitas Pendidikan Indonesia, Jln. Dr. Setiabudhi No. 229 Bandung, Ahad (12/4/2015). Acara ini dihadiri oleh 245 peserta dari berbagai universitas dan jurusan di Bandung. Seminar yang dibuka perwakilan dari Departemen Kurikulum dan Teknologi Pendidikan Angga Hadiapurwa M.Pd. diramaikan oleh Qausy Voice dan Kalam Voice.

Menurut Erwin Sopyan (Ketua Pelaksana) “Acara ini bertujuan untuk mempersiapkan kita ke tahapan kehidupan selanjutnya. Adalah mempersiapkan pernikahan menuju cinta yang sejati”

T-1Hima Tekpend juga menyelenggarakan Muslimpedia yaitu kajian rutin yang biasa dilakukan oleh Bidang Agama Hima Tekpend. Dan yang spesial di Muslimpedia ke-6 ini adalah target yang diperluas menjadi umum. Karena tema ini begitu menarik mahasiswi dan menjadi isu yang penting dalam pergaulan mahasiswa sehingga urgensi untuk di kaji.

Penanggung jawab program ini adalah Recky Anadi (Tekpend 2013) serta Steering Comittenya Agung Nugraha (Tekpend 2013). Diharapkan, acara ini menjadi batu loncatan untuk memulai pernikahan. Menjalankan prosesnya sesuai tuntunan agama. (WAS)T-2

~ dilihat : 204 kali ~