Les PPM Al-Muqorrobin Dikunjungi Mahasiswa KKN UPI 2013

2

Tasikmalaya, UPI

Les Privat Pembelajaran Mandiri Al-Muqorrobin , yang bergerak dibidang Bimbel dan keaksaraan gratis bagi  para siswa-siswi Pra PAUD-PAUD dan SD, Minggu, 23 Juni 2013 dikunjungi oleh  kelompok KKN dari Universitas Pendidikan Indonesia, Kampus Tasikmalaya Prodi S1 PGSD, yang sedang mengabdikan diri kepada masyarakat di daerah Ds. Cidugaleun,  Kec. Cigalontang.

Agus Maulana Muhammad selaku ketua kelompok KKN UPI – Prodi S1 PGSD- Kelas Interest Matematika , bagian dusun 03 dan dusun 04 memberikan mandat kepada anggotanya supaya bisa melihat dan meninjau langsung kegiatan les PPM Al-Muqorrobin.1

KKN dari UPI  disambut dengan salam sapa dari anak-anak Les PPM. Kelompok KKN UPI meninjau langsung keberadaan dan kegiatan di Les PPM. Kegiatan pembelajaran Les PPM di apresiasi penuh oleh seluruh KKN UPI.

Pada saat peninjauan berlangsung KKN UPI juga membantu kegiatan les berlangsung, membantu dalam program pembudayaan dan tuntunan Intensif membaca bagi siswa PAUD, kelas 1, 2 dan 3SD. Sedangkan bagi siswa kelas 4, 5, dan  kelas 6 SD 6diajarkan pembelajaran memainkan alat musik angklung.

Kegiatan Les PPM Keaksaraan ini dimulai dari jam 07.30 dan berakhir pada pukul 10.30. Seluruh siswa les PPM merasa senang bisa dikunjungi oleh KKN dari UPI Kampus Tasikmalaya – Prodi S1 PGSD.

Segenap Pihak Yayasan, Masyarakat, dan seluruh Staf Pengajar Les PPM mengucapkan terimakasih kepada kelompok KKN UPI – Prodi S1 PGSD- Kelas Interest Matematika , yang telah meluangkan waktunya, untuk singgah dan mengunjungi gubuk keaksaraan di Les Privat Pembelajaran Mandiri Al- Muqorrobin, Bimbingan Belajar dan keaksaraan Gratis bagi siswa Pra PAUD – PAUD dan Sekolah Dasar. (Asep Saepul Rahmat)

~ dilihat : 272 kali ~