LDK Fokussalam UPI Purwakarta Lakukan Aksi Anti Valentine

Purwakarta, UPI1

Bergerak menebar manfaat, itulah jargon yang selalu diteriakan oleh LDK Fokussalam UPI Kampus Purwakarta. Dengan semangat menebar manfaat itulah LDK Fokussalam mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi sesama. Salah satunya adalah memperingati Hari Menutup Aurat Internasional yang jatuh pada tanggal 14 Februari, LDK Fokussalam beserta KAMMI Purwakarta melakukan “Aksi bagi-bagi Kerudung” di jalanan sekitar Kampus Purwakara.

Kegiatan ini juga mendapat respons positif dari berbagai pihak, salah satunya dari mahasiswa yang ikut berperan dalam mendukung gerakan anti valentine. Mereka dengan sukarela menyumbangkan jilbab serta uangnya untuk mendukung Hari Menutup Aurat Internasional.

Jilbab yang terkumpul kemudian dihias dan dikreasikan semenarik mungkin, disertai ucapan dan motivasi untuk pemakainya. Dengan sasaran utama kegiatan ini adalah mengajak warga sekitar yang belum berjilbab agar termotivasi menggunakan jilbab.2

Rangkaian acara puncak Hari Menutup Aurat Internasional ini dilaksanakan 14 Februari, dengan rangkaian kegiatan aksi bagi-bagi kerudung di sekitar jalan dan membagikan selebaran arti dan sejarah valentine.

Berharap, dengan adannya aksi Hari Menutup Aurat Internasional ini sebagai salah satu langkah menuju terwujudnya visi Universitas Pendidikan Indonesia dalam membangun mahasiwa yang religius. (Humas LDK Fokus Salam)

~ dilihat : 231 kali ~