Kuliah Perdana Program Dual Modes Diikuti Oleh Seluruh Mahasiswa Baru

2

Cibiru, UPI

Kuliah perdana program dual mode memang identik dengan kuliah umum dan bimbingan akademik pada mahasiswa kelas reguler. Kuliah perdana di UPI Kampus Cibiru untuk mahasiswa baru dual modes angkatan 2012-2013 memang tidak selalu dilaksanakan pada semester ganjil, karena penerimaan mahasiswa baru dual modes dibuka dua gelombang yaitu waktu semester ganjil dan semester genap.

Mahasiswa baru kali ini yang diterima di semester genap angkatan 2012-2013 berjumlah 22 orang dan melaksanakan kegiatan kuliah perdana di ruang serbaguna UPI Kampus Cibiru pada hari Kamis, tanggal 21 Pebruari 2012 mulai pukul 08:00 dan dihadiri oleh seluruh mahasiswa baru dual modes. Kegiatan tersebut diisi dengan kuliah umum oleh direktur yang memaparkan tentang sejarah UPI sampai dengan perkembangan sejarah UPI Kampus Cibiru, pengenalan program studi S1 PGSD oleh ketua prodi PGSD yang menjelaskan sistem perkuliahan dual modes, pengenalan kurikulum dan kegiatan lain yang menunjang pada kegiatan perkuliahan dual modes, kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan sistem akademik dan kemahasiswaan.

Dari jumlah 22 orang mahasiswa yang diterima di program dual modes seluruhnya dari program studi S1 PGSD, karena pada semester ini UPI Kampus Cibiru hanya menjaring program PGSD untuk guru dalam jabatan. (Dohirun)

3