KPM UPI Adakan Silaturahim Bersama Seluruh Civitas Korps

1

Bandung, UPI

Korps Protokoler Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (KPM UPI) mengadakan acara silaturahim sivitas Korps dengan tujuan untuk mempererat tali silahturrahim diantara anggota Korps setelah melaksanakan ibadah Shaum selama satu bulan. Karena masih dalam suasana Idul Fitri dan sebagai penanda untuk memulainya aktivitas Korps setelah libur Idul Fitri..

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 15 Syawal 1434 H /22 Agustus 2013 M di Gedung Sunaryo Kartadinata (University Centre) lantai 1. Selain dihadiri oleh seluruh anggota Korps dan anggota Purna Bhakti Korps, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Biro Aset Bapak Drs. Adang Fauzi, M.Pd.

Acara tersebut dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan sari tilawah oleh Adinda Yadi Suryadi dan Iis Aisyaturrodiah, pada acara tersebut Kakanda Ahmad Rifqy, M.Pd menyampaikan tausiah, bahwa Silaturrahim dapat memupuk rasa cinta terhadap sesama, meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan, mempererat dan memperkuat tali persaudaraan dan persahabatan. Silaturrahim dapat terjalin dengan adanya komunikasi yang baik”. Diakhir acara seluruh anggota saling bersalaman dan memaafkan sambil menikmati hidangan yang telah disediakan. (Humas KPM UPI)