Kemendik BEM REMA UPI adakan Pelatihan Manajemen Konferensi Nasional

1

Bandung, UPI

Dalam upaya menyiapkan kepanitiaan konferensi pendidikan nasional atau National Education Conference 2013 yang unggul dan cakap, maka pada tanggal 27-28 juli 2013 Kementerian Pendidikan BEM REMA UPI menyelenggarakan pelatihan konferensi nasional dan diselingi motivasi kepenulisan ilmiah.2

Acara yang diselenggarakan di gedung Ilmu komputer itu diikuti oleh sekitar 40 orang panitia terpilih dari hasil seleksi psikotes yang ditambah dengan pengurus BEM REMA UPI dan Jaringan Pendidikan dan Keilmuan mahasiswa UPI (Entific Network UPI).

Menurut Menteri Pendidikan BEM REMA UPI , Robi Awaluddin, pelatihan manajemen konferensi ini sangat penting guna menunjang kecakapan para panitia, dan ini merupakan salah satu program karya inovatif kami dalam dunia kemahasiswaan sehingga paradigma mahasiswa yang hanya menjadi event organizer saja itu terkikis menjadi mahasiswa yang berkarya atas dasar kepahaman dan keilmuan, tambahnya.

National Education Conference akan diadakan pada akhir bulan november dengan mengundang mahasiswa seluruh perguruan tinggi terpilih di indonesia  yang karya penelitiannya masuk kedalam 50 terbaik yang akan dipresentasikan dan dibuat procceding jurnalnya. (WAS)

3

~ dilihat : 263 kali ~