Kampus Kompas TV Hadir di UPI Kamis dan Jumat (10-11/12/2015)

Bandung, UPI

Ikuti serangkaian acara Kampus KompasTV hadir di Kampus UPI Jln. Dr. Setiabudhi No. 229 Bandung, mulai Kamis (10/12/2015) pukul 8.30 WIB dan Jumat (11/12/2015). Hadir beberapa acara antara lain Live Sapa Indonesia pagi di UPI serta workshop Behind The Scene Sapa Indonesia bersama Timothy Marbun, Glory Oyong, dan Bayu Sutiyono. Pemirsa juga akan dihibur penampilan lucu Rahmet, Wira, Fico, Gian, Gusman, Muslim dalam Super Stand Up Seru.

Kampus KompasTV adalah acara KompasTV yang bertujuan mengajak mahasiswa terlibat dalam kegiatan workshop jurnalistik, acara Stand Up Comedy Indonesia, serta mengikuti talkshow dengan berbagai tema terkini di Indonesia khas KompasTV. Acara talkshow menjadi acara puncak kegiatan Kampus KompasTV yang dipandu Rosianna Silalahi selaku Pemimpin Redaksi KompasTV, bersama para tokoh nasional.

Talkshow Rosi bersama Rosianna Silalahi mengundang bintang tamu Sudirman Said, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, yang kini sedang berperkara dalam kasus pencatutan nama meminta saham PT Freeport. Acara juga dilengkapi dengan Audisi Anchor Hunt berhadiah jutaan rupiah.

Mahasiswa UPI juga akan mengikuti Citizen Journalism Photo Contest berhadiah sebuah Ipod Shuffle. Mereka juga dilibatkan dalam lelang berbagai produk dan gadget yang dihibur dengan special music performance dari Tipe-X, Rocket Rocker. (WAS)

~ dilihat : 95 kali ~