HIMAGRIN Berkontribusi Memajukan Ormawa UPI

himagrin 1Bandung, UPI

Sabtu (09/02/13) merupakan awal dari pembaharuan HIMAGRIN menuju organisasi yang lebih baik. Pasalnya 09 Februari merupakan hari pertama pelaksanaan Musyawarah Mahasiswa IV Himpunan Mahasiswa Agroindustri (Mumas IV HIMAGRIN) yang bertempat di gedung FPTK lt. 4 R. 019 dengan tema “Satukan Asa dalam Rasa, Tunjukkan Aspirasi mu, Buktikan Kontribusi mu”. Persiapan untuk acara ini dipegang oleh panitia yang merupakan anggota BEM HIMAGRIN periode 2011-2012 dan diketuai oleh Miftah Ridwan.

Mumas IV ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa Agroindustri dan beberapa tamu undangan dari berbagai himpunan mahasiswa di FPTK. Antusiasme dari para peserta sidang terlihat sangat baik dengan ditandai adanya perdebatan yang cukup ‘alot’ pada beberapa pleno namun tetap berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan agenda sidang yang telah ditetapkan. Antusiasme yang sangat baik  dari para peserta sidang juga membuat Mumas IV berbeda dari Mumas sebelumnya, yaitu Mumas dilaksanakan selama jangka waktu tiga hari.

himagrin 2Keseluruhan acara Mumas membuat persidangan sangat ramai dengan berbagai pendapat terutama pada saat pembahasan Laporan Pengawasan DPM, Laporan Pertanggung Jawaban BEM, AD/ART, GBHP, MKO, dan pemilihan Madataris Ketua DPM dan Ketua HIMAGRIN FPTK UPI periode 2012-2013. Pemilihan mandataris Ketua DPM dilakukan verifikasi sebanyak 2 kali, sedangkan pemilihan mandataris BEM berlangsung satu kali verifikasi dengan empat calon yang bersedia yaitu Saeful Imam Munggaran, Miftah Ridwan, Dede Ahmad, dan Novyta Indahsari.

Setelah melalui beberapa rangkaian pemilihan, dengan hasil musyawarah maka amanah ketua DPM disematkan kepada Rizky Al-Fauzi dan amanah ketua BEM diberikan kepada Saeful Imam Munggaran. Dengan berakhirnya Mumas IV Himagrin FPTK UPI, maka dimulailah perjuangan HIMAGRIN untuk berkontribusi dalam memajukan ormawa di Universitas Pendidikan Indonesia. (FAR)

~ dilihat : 512 kali ~