Hati-Hati Kemacetan Libur Natal dan Akhir Tahun

Bandung, UPI1

Libur panjang Natal dan Tahun Baru 2015, lalu lintas di kota wisata Bandung terlihat padat. Kota Bandung yang dikenal sebagai salah satu kota tujuan wisata yang berada di dekat ibu kota Jakarta selain Bogor ini  memang menjadi salah satu pilihan destinasi berwisata khususnya ketika libur panjang sepert ini.

Lalu lintas di jalanan kota Bandung terlihat dipadati kendaraan bermotor khususnya kendaraan roda empat yang berasal dari luar kota seperti Jakarta, Bogor, Garut, Tasik dll. dengan lonjakan volume kendaraan bermotor ini menyebabkan mulai terlihat kemacetan di beberapa sudut kota seperti yang terlihat di pertigaan Sersan Bajuri-Lembang Setiabudhi ini.

Satlantas (Satuan Lalu LintasK kota Bandung menyiapkan pasukan tambahan untuk mengamankan lalu lintas di seluruh Kota Bandung selama musim libur. “Dari pusat sudah mempersiapkan pasukan tambahan untuk mengamankan lalulintas selama masa liburan” tutur Briptu Dani yang ditemui ketika sedang mengamankan jalan di pertigaan Cimbeluit Cihampelas.

Dia menjelaskan agar setiap pengendara tetap berhati-hati dan waspada selama berkendara dan bersiap segala sesuatunya dari awal agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. (M. Aridha Pratama, Mahasiswa Ilmu Komunikasi FPIPS UPI)

~ dilihat : 220 kali ~