Halte Angkot Bandung Semakin Nyaman

Bandung, UPI2

Warga Kota Bandung khususnya pengguna jasa Angkutan Kota (Angkot) patut berbahagia, karena sekarang Kota Bandung memiliki halte angkot baru yang nyaman. Halte yang diadakan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung itu sudah bisa diakses terutama di daerah Soekarno-Hatta, Moh. Toha, Buah Batu, Wastukencana, Sukajadi dan Setiabudi.

Fasilitas inilah yang sebenarnya ditunggu pemakai jasa angkot. “Nah kalau begini kan enak, sambil menunggu angkot tidak usah capek panas-panasan atau bahkan kehujanan. Enakeun pisan ieu halteuna,” ujar Widya dan Dadang, warga di Setiabudhi di Jalan Wastukencana.

Memiliki warna biru ciri khas Kota Bandung di tempat duduk dan warna hitam di bagian atap, ditambah dengan papan pengumuman yang ada di bagian belakang tempat duduk sebagai sarana informasi bagi warga pengguna jasa angkot tersebut membuat halte angkot ini tampak modern dan nyaman.

Di beberapa tempat bahkan terdapat fasilitas ayunan bagi anak-anak untuk bermain sambil menunggu angkot. “Anak2 bermain di halte angkot bandung yg ada aHalte Angkot Bandung Semakin Nyamanyunannya. *salah satunya fans Exo Wolf 88.” Kicau akun Walikota Bandung @ridwankamil dalam twitter.

Diharapkan kehadiran halte angkot ini ke depan dapat meningkatkan penggunaan transportasi umum di Kota Bandung. (Faisal Nurjaman, Mahasiswa Ilmu Komunikasi FPIPS)

~ dilihat : 188 kali ~