Forum Dekan Olahraga Se-Indonesia

(Humas UNJ, 11/3/15) Dengan tema “Ayo, Bangun Sinergi Demi Kejayaan Indonesia”, Forum Dekan Olahraga se-Indonesia resmi dibuka pada pukul 9 pagi ini. Bertempat di gedung Puskor Fakultas Ilmu Keolahragaan kampus B UNJ, acara ini dihadiri oleh Pembantu Rektor 3 UNJ Dr. Achmad Sofyan Hanif M.Pd, Direktur Program Pasca Sarjana UNJ, jajaran pimpinan di lingkungan UNJ serta 12 perwakilan perguruan tinggi ilmu keolahragaan diantaranya UNS, UNM, UNG, UNP, UNESA, UPI, Universitas Syiah Kuala Aceh, FPOK IKIP Mataram, UM, Universitas Tadulako Sulawesi Tengah dan UNY.

Adapun isi acara ini adalah seminar mengenai Kebijakan Pemerintah Menghadapi Asian Games XVIII tahun 2018 oleh Dr. Djoko Pekik Irianto, M.kes (Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora), Kesiapan Pemprov DKI Jakarta, Pada Penyelenggaraan Asian Games XVIII oleh Prof. Dr. Silviana Murni, SH.Msi (Deputi Gubernur Bidang Budaya dan Pariwisata Prov DKI Jakarta), Pentingnya kemitraan dengan Perguruan Tinggi Olahraga dalam membangun prestasi olahraga nasional oleh Mayjen (purn) Suwarno (Wakil Ketua Umum KONI Pusat & Ka Satlak Prima) serta Peran Perguruan Tinggi Olahraga Dalam Rangka Menghadapi dan Mensukseskan Asian Games XVIII oleh Guru Besar UNJ, Prof. Dr. Mulyana, M.Pd.

Selain seminar, acara ini juga diisi dengan workshop Mensikapi SK Menpan No.40 Th 2014 oleh Ketua Forum Dekan Olahraga Se-Indonesia, Dr. H. Harry Pramono, M.Si. Serta workshop Borang PGSD dan Rintisan Prodi SLB.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan roadshow cabang olahraga pada sore hari dan Sport and Games Activity dan penutupan yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2015. (un)

Share this

~ dilihat : 222 kali ~