Dr. Herli Salim Disambut Hangat Civitas Akademika UPI Serang

1-1Serang, UPI

Direktur dan Wakil Direktur Terpilih UPI Serang masa bakti 2015-2019 disambut dengan suka cita oleh seluruh Civitas Akademika UPI Serang, Selasa (18/8/2015) di Gedung Aula Administrasi UPI Serang. Acara Penyambutan Dr. Herli Salim, M. Ed; dan Dr. Encep Supriatna, M. Pd; sebagai Direktur dan Wakil Direktur terpilih dirangkai dengan Penglepasan Prof. Dr. H.M. Abdul Somad, M.Pd; dan Drs.H Effendi Zulkifly, M.Pd; Direktur dan Sekretaris UPI Serang masa bakti 2011-2015 yang dihadiri seluruh Civitas Akademika UPI Serang, DPM Rema, BEM Rema dan Ormawa.

“Saya memohon maaf selama saya memimpin UPI Kampus Serang, dan mohon kiranya dihalalkan semua yang telah saya makan selama saya berada di sini, dan saya menitipkan pada Direktur baru supaya suasana lembaga secara kondusif dijaga terus, peningkatan akreditasi lembaga harus terus digarap, pembukaan program SD Lab mohon diteruskan, mohon dilanjutkan upaya pembukaan program S2 PGSD di UPI Kampus Serang. Mudah-mudahan UPI Serang lebih maju lagi, dan harus is the best,” ujar Prof. Dr. H.M Abdul Somad, M.Pd.1-2

Ia menyatakan, meskipun secara lahiriah tidak menjabat lagi namun secara batiniah hubungan silaturahim tetap terjaga dan terjalin .“Walaupun kita berpisah, kita masih bersatu karena kita masih keluarga UPI,” katanya.

Sambutan Prof. Dr. H.M. Abdul Somad, M.Pd diakhiri dengan penyerahan dokumen UPI Serang kepada Direktur UPI Kampus Serang. “Pergantian pemimpin adalah sesuatu yang alami,” kata Dr. Herli Salim, M.Ed. dalam sambutanya. Direktur UPI Serang terpilih menyampaikan bahwa selama beliau bertugas di UPI Serang sering mengalami pergantian pemimpin dan hal itu sesuatu yang sangat wajar.

Menurutnya UPI milik kita, UPI rumah kita. Beliau mengajak seluruh Civitas Akademika menjalankan peran masing-masing, dengan kerja keras dan penuh keikhlasan. Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa Direktur dan Wakil Direktur tidak dapat berkerja sendiri, sehingga memerlukan doa dan dukungan dari semua pihak, khususnya dari Prof. Dr. H.M Abdul Somad, M.Pd supaya berkenan menjadi mentor.

Di akhir sambutannya, ia mengungkapkan, “Segi empat ada empat titik akhir, segi tiga ada tiga titik akhir, garis ada dua titik akhir, … namun … persahabatan tiada titik akhir.”1-3

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari UPI Serang kepada Prof. Dr. H.M Abdul Somad, M.Pd; dan Drs.H Effendi Zulkifly, M.Pd. yang di berikan oleh Dr. Herli Salim, M. Ed; dengan harapan dapat menjadi perekat silaturahim.Acara berjalan dengan khidmat dan dipenuhi suasana kekeluargaan, diakhir acara diacara ditutup dengan doa.

Semua orang yang hadir kemudian melakukan ramah tamah untuk melepas Direktur sebelumnya dan mengucapkan selamat kepada Direktur Terpilih yang dalam kesempatan tidak didampingi oleh Wakil Direktur karena sedang rapat di Bandung. (Elis Susanti N – Mahasiswi Kampus UPI Serang)

~ dilihat : 149 kali ~