Diskusi Antara UNJ dengan Kementrian Sosial RI

(Humas UNJ, 27/01/14), Suatu kebanggaan bagi Universitas Negeri Jakarta untuk dapat menghadiri diskusi yang diadakan pada hari Selasa, 27 Januari 2015 di ruang rapat Kementrian Sosial RI. Acara ini dihadiri oleh Ibu Khofifah Indar Parwansa selaku Menteri Sosial Indonesia beserta Jajaran, Bapak Dr. Andy Hadiyanto, MA, selaku Pembantu Dekan 3 Fakultas Ilmu Sosial, Bapak Drs. M. Muchtar, M.Si, selaku Ketua Jurusan/Program Studi Jurusan IPS Fakultas Ilmu Sosial, serta beberapa Dosen dan jajaran, dan juga acara ini dihadiri pula oleh perwakilan dari Mahasiswa Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS).

Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia, Kementrian Sosial Republik Indonesia merencanakan kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi untuk membangun Desa Produktif. Salah satunya adalah Universitas Negeri Jakarta.Dalam kesempatan ini, kedua belah pihak membahas tentang rencana kerjasama yang akan diadakan dalam mencapai tujuan tersebut. Dalam hal ini Universitas Negeri Jakarta ingin mengajak Ibu Khofifah Indar Parwansa untuk berkenan hadir dan mengadakan Kuliah Stadium General yang membahas tentang Kerjasama Lintas Sektoral dalam program SM3T.

Kementrian Sosial RI berharap agar Perguruan Tinggi mitra dapat mengembangkan kegiatan ini sehingga tingkat produktifitas SDM pada desa-desa yang dijadikan sasaran. Kegiatan ini diharapkan dapat melancarkan rencana kerjasama antara Universitas Negeri Jakarta dengan Kementrian Sosial Republik Indonesia.

Share this

~ dilihat : 229 kali ~