Departemen Ilmu Komunikasi Raih Juara Dua Stand Penjualan Terbaik

1-2Bandung, UPI

Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-61 Universitas Pendidikan Indonesia, Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial UPI merayakannya dengan mengadakan acara Bazar, Seni & Expose Unggulan FPIPS, Senin (19/10/2015). Sebanyak 18 stand bazar ramai dikunjungi mahasiswa, khususnya mahasiswa FPIPS. Stand tersebut terdiri atas enam stand milik FPIPS dan 12 stand milik wirausaha himpunan jurusan. Selain itu ada pameran karya mahasiswa ataupun dosen dari setiap jurusan di sekitar lobi fakultas.

Dalam acara tersebut banyak kegiatan yang dilombakan dan Departemen Ilmu Komunikasi meraih juara dua kategori stand penjualan terbaik berdasarkan pendapatan kedua terbanyak. Departemen Ilmu Komunikasi juga meraih juara tiga voting stand dengan perolehan 64 suara, dan juara harapan satu atas akumulasi poin.

Acara tersebut berlangsung dengan meriah dan dihadiri Wakil Rektor bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Asep Kadarohman, M.Si, Dekan FPIPS Prof. Dr. Karim Suryadi, M.Si. dan beserta jajarannya. Simbolisasi pembukaan acara Bazar, Seni & Expose Unggulan FPIPS dilakukan oleh wakil rektor tiga dengan menerbangkan balon gas dan didampingi oleh dekan FPIPS.1-1

Setelah simbolisasi menerbangkan balon gas, acara dilanjutkan dengan penampilan-penampilan seni di sepanjang acara seperti tari tradisional, akustik dan angklung dari mahasiswa yang mewakili jurusannya. Acara yang dimulai dari pukul 08.00 wib tersebut berakhir dengan pengumuman dan pemberian hadiah pada pukul 03.00 wib. (Erlin/Dept. Ilmu Komunikasi)

~ dilihat : 110 kali ~