Cultures Day UPI Melibatkan19 Negara dari Berbagai Dunia

Bandung, UPI

Student Association of International Program on Science Education (SA-IPSE), Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Pendidikan Indonesia (FPMIPA UPI) berupaya memperkenalkan kebudayaan Indonesia dengan menggelar Cultures Day, Senin (7/12/2015) di Gedung FPMIPA A UPI Jln. Dr. Setiabudhi No. 229 Bandung. Cultures Day melibatkan19 negara dari berbagai belahan dunia.

Tradisi, makanan, dan kesenian merupakan harta kebudayaan yang harus dilestarikan. Indonesia sebagai salah satu negara dengan keberagaman suku memiliki banyak kebudayaan yang bukan hanya telah diketahui khalayak ramai, tetapi juga banyak kebudayaan yang masih menjadi rahasia, tersembunyi, dan misterius.1-1

Acara Cultures Day yang telah mencapai tahun ke-5 ini terdiri atas pertunjukan kebudayaan yang bukan hanya memperkenalkan kebudayaan lokal, tetapi juga sebagai sarana pertukaran budaya manca negara. Selain itu festival makanan dari berbagai negara, stan bazar, dan food truck akan ikut meramaikan rangkaian acara Cultures Day tersebut.

Info lebih lanjut dapat dilihat di Instagram: @sa_ipse, twitter: @sa_ipse, atau hubungi 081312013012 (Nabilah K.P). (R. Auliya U.I.F, IPSE)

~ dilihat : 115 kali ~